LGO 4D LGO4D

Radiogagacolombia – Aurel Minta Maaf LGO4D Langsung ke Ghea Indrawari Imbas Anang Tanya soal Nikah

Radiogagacolombia – Aurel Hermansyah ternyata ikut meminta lgo4d login maaf atas apa tindakan kontroversial sang ayah, Anang Hermansyah, yang menyecar pertanyaan nikah ke Ghea Indrawari.

Aurel meminta maaf langsung ke Ghea melalui pesan singkat. Permohonan maaf itu pun ditanggapi baik oleh Ghea

Dalam balasannya, Ghea mengaku sudah dekat dengan Anang dan memang bercanda dan ngobrol di luar syuting podcast tersebut.

“Aurel nge-WA ke Ghea, ‘Kak minta maaf ya’. ‘Ya Allah Aurel itu nggak apa-apa banget, kita tuh memang asik banget ngobrol bercanda-bercanda di luar podcast itu jadi udah deket banget’,” kata Ashanty menirukan pesan Aurel saat ditemui di Jakarta, Minggu (28/4).

Ashanty menegaskan hubungan Anang dan jebolan Indonesian Idol memang dekat. Hal frontal seperti yang dilakukan Anang ke Ghea tak mungkin dilakukan jika mereka tidak akrab.

“Mas Anang ini kalau ke anak-anak Idol, itu mungkin ngerasa deket banget dan sudah kayak ke anaknya. Kalau di luar itu nggak pernah lgo4d alternatif tuh Mas Anang ngomong kayak gitu atau podcast sama orang yang nggak deket ngomong sefrontal itu,” tuturnya.

Meski begitu, Ashanty tak membenarkan apa yang dilakukan sang suami. Ia pun meminta maaf kepada publik jika apa yang dilakukan dirasa kurang pantas.

“Aku sih lebih ke netizen, kita salah sedikit aja kan jadi besar. Aku nggak membenarkan apa yang dia lakukan. Dia bilang sorry,” pungkas Ashanty.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *